Soi Kèo Sevilla vs FC Copenhagen: 23h45 Ngày 25/10 - UEFA Champions League

Soi Kèo Sevilla vs FC Copenhagen: 23h45 Ngày 25/10 – UEFA Champions League

Sevilla vs FC Copenhagen bersaing langsung satu sama lain untuk tempat ke-3 dalam grup untuk memiliki tempat untuk menendang Liga Europa. Dengan keunggulan kandang dan kualitas skuad yang lebih baik, Sevilla lebih dihargai daripada lawan. Dengan para ahli menganalisis pertandingan Piala C1 dan situasi Grup G saat ini. Silakan ikuti 789BET untuk mengikuti artikel di bawah ini untuk mendapatkan tampilan yang paling akurat.

Bentuk pra-pertandingan Sevilla vs FC Copenhagen

Rentetan prestasi Sevilla yang sangat mengecewakan sejak awal musim membuat pelatih Julen Lopetegui harus diskors. Pelatih Jorge Sampaoli duduk di kursi panas tim tuan rumah Ramon Sanchez Pizjuan dan perkembangan juga datang. Dalam 4 pertandingan terakhir, Sevilla mempertahankan bentuk tak terkalahkan, terutama di saat-saat dengan poin melawan lawan yang kuat.

Hasil imbang 1-1 melawan Dortmund di babak keempat Grup G membantu Sevilla masih berpeluang memperebutkan tiket ke babak sistem gugur Piala C1. Namun dengan menempati posisi ke-3, tertinggal 5 poin dari tim kedua Dortmund, guru dan siswa Jorge Sampaoli akan lebih layak untuk menempati posisi ke-3 grup dengan tiket ke babak sistem gugur Piala C2.

Bentuk pra-pertandingan Sevilla vs FC CopenhagenBentuk pra-pertandingan Sevilla vs FC Copenhagen

Kopenhagen benar dari awal ketika diremehkan di grup. Perwakilan Denmark juga memiliki 2 poin yang sama dengan Sevilla, tetapi berada di peringkat terbawah tabel karena hilangnya sub-indeks. Eliminasi awal di ajang Piala Eropa masih terlihat di depan para guru dan siswa Jacob Nestrup.

Para pemain Kopenhagen sendiri juga bermain sangat buruk dengan hanya menang 1 kali dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dalam 8 laga tandang terakhir, pasukan pelatih Jacob Nestrup mendapat 5 kekalahan dan hanya mendapat 3 hasil imbang.

Asia bertaruh Sevilla vs FC Copenhagen

Odds Sevilla vs FC CopenhagenOdds Sevilla vs FC Copenhagen

Sevilla masih menjadi tim yang memiliki lebih banyak nama berkualitas di skuatnya. Wakil Spanyol pada pertandingan ini mengalami handicap di sisa 1 pertandingan, namun dengan kemakmuran yang didapat pada pertandingan terakhir, Sevilla masih memiliki keyakinan pada pertandingan tersebut.

FC Copenhagen kalah dalam 7 pertandingan tandang terakhir. Sangat sulit bagi perwakilan Denmark untuk membuat cerita dalam pertandingan antara Sevilla dan FC Kopenhagen ini.

Handicap Asia: Sevilla (-1) FT.

Pertandingan Eropa Sevilla vs FC Copenhagen

Peluang 1X2 Sevilla vs FC Kopenhagen: 1.59*5.50*4.05.

Perjalanan ke kandang Kopenhagen di leg pertama, agak gelap bagi Sevilla karena mereka adalah tim yang menguasai permainan lebih baik, memiliki lebih banyak peluang bagus tetapi hanya mendapat hasil imbang 0-gol. Tentunya Sevilla akan mengincar kemenangan di leg kedua jika tidak ingin kehilangan posisi ke-3, karena di babak final mereka harus menghadapi Man City yang sangat kuat.

Prediksi skor pertandingan: Sevilla 2-0 FC Copenhagen.

Bertaruh pada Over/Under Sevilla dengan FC Copenhagen

Sevilla bermain jauh lebih tegas saat beralih ke skema 5 bek saat tidak lagi harus menerima kekalahan telak seperti sebelumnya. Serangan tim tuan rumah juga berusaha memperbaiki situasi penyelesaian akhir.

Kopenhagen pertandingan ini sangat sulit untuk mendapatkan peluang mendapatkan bola berkualitas. Ini akan terus menjadi pertandingan tanpa terlalu banyak gol antara Sevilla dan FC Copenhagen.

2.5 FT Atas/Bawah: Pilih Bawah.

Total Pertandingan Sevilla vs FC Kopenhagen

HDP: Sevilla (-1) FT. 1X2 FT: Sevilla 2-0 FC Kopenhagen. O/U 2.5 FT: U – Xỉu.

Perkiraan susunan pemain Sevilla vs FC Copenhagen

Kopenhagen: Ryan; Khocholava, Vavro, Dix, Christiansen; Claesson, Zeca, Lerager, Daramy; Falk, Cornelius FC Sevilla: Bonus; Nianzou, Rekik, Carmona, Acuna; Yordania, Rakitik; Lamela, En-Nesyri, Ferdinand, Isco

>>> Lihat juga: Wolverhampton Wanderers vs Leicester City: 20:00 23 Oktober – Liga Inggris

Author: Thomas Bryant