Soi Kèo Ferencvarosi TC vs AS Monaco: 2h, 28/10/22 - UEFA Europa League

Soi Kèo Ferencvarosi TC vs AS Monaco: 2h, 28/10/22 – UEFA Europa League

Ferencvarosi TC vs AS Monaco memasuki konfrontasi ini dengan sikap yang sepenuhnya berlawanan. Ferencvarosi hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan untuk melanjutkan dan keunggulan kandang akan menjadi tumpuan bagi mereka untuk melakukan itu. Kemajuan pertandingan Piala C2 akan dianalisis secara rinci oleh 789BET dalam artikel di bawah ini.

Performa pra-pertandingan Ferencvarosi TC vs AS Monaco

Ferencvarosi TC membuat kejutan di Grup H saat mereka memimpin klasemen dengan 9 poin, 3 poin lebih banyak dari 2 tim yang berada di peringkat belakang. Tidak dihargai seperti Monaco atau Trabzonspor, tetapi perwakilan Hungaria adalah tim yang lebih baik.

Juga cukup mengejutkan bahwa satu-satunya kekalahan yang harus diterima Ferencvarosi adalah melawan tim terbawah Crvena Zvezda. Menang hingga 3/4 dari pertandingan pertama sudah cukup untuk menjelaskan posisi No. 1 Ferencvarosi TC di Grup H. Guru dan siswa Stanislav Cherchesov juga telah menunjukkan bahwa mereka bermain sangat baik di kandang sehingga mereka memenangkan semua dari 7 pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi.

Performa pra-pertandingan Ferencvarosi TC vs AS MonacoPerforma pra-pertandingan Ferencvarosi TC dan AS Monaco

Sementara AS Monaco berada di posisi yang kurang menguntungkan, saat ini hanya menempati posisi ke-3. Tetapi perlu disebutkan di sini bahwa tim Cong Quoc lebih rendah dari dua tim teratas dalam hal perbedaan head-to-head. Jadi mereka juga memiliki lebih sedikit pilihan dalam 2 pertandingan terakhir.

Dalam 3 laga terakhir, Monaco hanya bermain imbang dan kalah. Mereka harus menerima 2 kekalahan dan keduanya trip. Kekalahan telak 0-4 melawan pesaing langsung untuk memperebutkan tiket bersambung di grup Piala C2, Trabzonspor, menempatkan guru dan murid Philippe Clement dalam posisi yang kurang menguntungkan dalam hal perbedaan, konfrontasi, dan skor langsung pada peringkat. .

Asian Handicap Ferencvarosi TC vs AS Monaco

Peluang Ferencvarosi TC vs AS MonacoPeluang Ferencvarosi TC dan AS Monaco

Ferencvarosi TC telah memenangkan semua 7 pertandingan kandang terakhir, sehingga mereka dipercaya oleh para penggemar. Performa impresif saat melangkah keluar di arena bermain kontinental, Ferencvarosi TC pada laga ini malah diganjal di kandang sendiri, sehingga keuntungan bagi mereka pun semakin besar.

AS Monaco baru saja kalah 3 kali berturut-turut, sehingga tidak lagi dihargai. Hilangnya tim tamu dalam pertandingan antara Ferencvarosi TC – AS Monaco sudah diperkirakan.

kami

Handicap Asia: Ferencvarosi TC (-0.5) FT.

European Handicap Ferencvarosi TC vs AS Monaco

Peluang 1X2 Ferencvarosi TC vs AS Monaco: 3,20*1,91*3,50.

Ferencvarosi TC sebelumnya menang dengan sangat baik. Dengan skor minimal tepat di kandang Monaco di leg pertama. Dapatkan setidaknya 1 poin melawan lawan Anda sendiri di leg kedua. Ferencvarosi TC pasti akan mendapatkan tiket untuk melanjutkan dan keunggulan kandang akan menjadi tumpuan bagi mereka untuk melakukan itu.

>> Lihat selengkapnya: Taruhan PSV Eindhoven vs Arsenal: 23h45 27 Oktober

Prediksi skor pertandingan: Ferencvarosi TC 2-2 AS Monaco.

Ferencvarosi TC vs AS Monaco Handicap

Ferencvarosi TC mencetak tidak kurang dari 2 gol/pertandingan di semua 7 pertandingan kandang terakhir. AS Monaco pada laga ini akan dipaksa bermain ofensif untuk mencari gol. Tapi itu juga saat pertahanan tim tandang mengungkapkan banyak celah. Berbeda dengan leg pertama, leg kedua antara Ferencvarosi TC vs AS Monaco akan lebih atraktif dengan terciptanya gol.

Menutup O/U 2.5/3 FT: Pilih Over.

Total skor akhir Ferencvarosi TC vs AS Monaco

HDP: Ferencvarosi TC (-0,5) FT. 1X2 FT: Ferencvarosi TC 2-2 AS Monaco. O/U 2.5/3 FT: O – Tai.

Perkiraan susunan pemain Ferencvarosi TC vs AS Monaco

Ferencvaros TC: Dibusz; Wingo, Knoester, Paszka; Mmaee, Besic, Vecsei; Zachariassen, Tokmac Nguyen; Traore, Bolly. AS Monaco: Nubel; Disasi, Badiashile; Vanderson, Maripan, Fofana, Camara, Martins, Ben Yedder, Henrique; Minamino.

Author: Thomas Bryant