MLB Considers Expansion to 32 Teams

MLB Considers Expansion to 32 Teams

MLB Mempertimbangkan Ekspansi ke 32 Tim

MLB mempertimbangkan ekspansi ke 32 tim untuk membantu menanamkan tidak hanya darah baru, tetapi lebih banyak dana ke liga juga. Kami tidak tahu kapan itu akan terjadi, tetapi pada akhirnya, dan situs berita bisbol pasti akan berbicara tentang di mana ekspansi akan terjadi, dan tim baru apa yang akan muncul.

Direktur eksekutif Asosiasi Pemain MLB Tony Clark berbicara dengan media dan mengatakan bahwa mereka berharap bahwa mereka dapat memiliki dunia dengan 32 tim, bukan hanya 30. Tapi Clark bukan satu-satunya dengan ide ini. Bulan lalu, komisaris MLB Rob Manfred mengatakan bahwa dia ingin memiliki 32 tim. Meskipun ini bukan pertama kalinya liga memperluas keanggotaannya, yang terakhir sudah lama sekali.

Rencana Ekspansi MLB

MLB Mempertimbangkan Ekspansi ke 32 TimKembali pada tahun 1998, ketika solusi pembayaran per kepala sportsbook hanyalah mimpi yang diinginkan sebagian besar bandar judi, MLB memperluas liga. Ekspansi pertama, sementara itu, terjadi pada tahun 1961. Ada cukup banyak tempat yang memungkinkan untuk ekspansi. Bagi banyak penggemar bisbol, kota-kota seperti Las Vegas, Portland, Montreal, Charlotte, dan kota-kota lain dapat menjadi rumah bagi tim bisbol baru di masa depan. Dan seperti menjalankan sportsbook pay per head, memiliki tim bisbol sangat menguntungkan, begitu banyak yang bersedia membantu memperluas liga.

Rintangan terbesar yang harus dihadapi liga adalah membantu kedua klub di liga mereka menemukan stadion baru. Ini adalah Atletik, dan Sinar. Kondisi lapangan baseball dan venue menjadi masalah bagi liga. Adapun ekspansi, liga dapat meminta sebanyak $ 2 miliar, atau bahkan lebih, untuk biaya waralaba. Menambahkan dua tim lagi juga berarti menambahkan 52 lebih banyak olahraga daftar MLB aktif yang akan mendatangkan lebih banyak bakat, dan lebih banyak peluang taruhan dalam perangkat lunak bandar turnkey Anda.

Dapatkan Software Bookie Terbaik dengan 9DollarPerHead.com Sekarang!

Penyedia Bandar Bayar Per Kepala

Navigasi pos

Author: Thomas Bryant