Hiking the VF, that’s Via Francigena to everyone else – Postcard Traveller

In search of … A very particular camino video – Postcard Traveller

Apakah kamu pernah melihatnya?

Saya telah mencari video TED Talk tentang sepasang teman yang berjalan bersama di camino. Salah satunya adalah lumpuh. Saya melihat video ini sebelum saya pergi di camino dan itu membuat saya menangis. Setiap kali saya berbagi kisah perjalanan indah mereka, saya selalu tersedak emosi. Dia adalah orang lumpuh pertama yang berjalan di camino mengambil rute napoleon dengan kursi roda. Teman masa kecilnya membantu mendorongnya dalam perjalanan sejauh 820 km ini.

Sejak saya kembali, saya terus mencari video ini. Tapi tidak berhasil. Google, seperti halnya Google, pasti telah mengubah algoritme pencarian mereka. Jika Anda telah melihat video ini, tolong beri tahu saya.

Sementara itu, izinkan saya berbagi dengan Anda video lain yang saya temukan di forum yang tidak terkait dengan camino.

Berikut adalah video yang diterbitkan oleh Huffington Post. Lebih banyak tayangan slide daripada video, ini memberikan rasa yang sangat baik untuk pengalaman camino dalam 7 menit.

Video Huffington Post

Seperti ini:

Seperti Memuat…

kartu pos traveler

Seorang ekspatriat yang tinggal di luar negeri di Eropa – benar-benar ekspor. Sepuluh tahun berlalu dan aku bukan lagi turis yang kebetulan. Eropa, Inggris, Australia, Singapura/Malaysia – Saya sering bepergian atau tinggal di sana. Saya suka perjalanan – perjalanan, sejarah, orang-orang, petualangan, pembelajaran. Melihat dunia dengan mata baru dan hanya menghargai apa yang ada. Seberapa jauh perjalanan yang telah saya tempuh. Kegemaran terbaru saya adalah mendaki jalur jarak jauh – terutama di sepanjang rute biara / ziarah lama. Saya suka bangunan tua dan ini adalah cara untuk menghubungkan saya dengan orang-orang dari masa lalu, harapan dan impian mereka. Perjalanan mengajarkan saya, bahwa orang pada dasarnya sama. Dan melalui makanan dan budaya kita bisa berdialog. Saya sangat berterima kasih. Terima kasih telah meluangkan waktu bersamaku. Dan tinggalkan komentar agar saya tahu Anda pernah berkunjung.

Author: Thomas Bryant