Hiking the VF, that’s Via Francigena to everyone else – Postcard Traveller

Hiking the VF, that’s Via Francigena to everyone else – Postcard Traveller

Setelah hampir tiga tahun hiatus, saya memulai petualangan lain. Kali ini Via Francigena. Sangat bersemangat, dan gugup. Saya akan mulai besok dan hanya membahas bagian perjalanan Italia. Saya memiliki niat besar untuk melakukan seluruh perjalanan. Tapi ada komitmen besar waktu saya di tempat lain juga. Jadi, sedikit berjalan kaki sejauh 1200 km, bukan 1900 km, masih merupakan perjalanan yang sangat bagus.

Perjalanan saya akan dimulai di Aosta dan kami merencanakan banyak pemberhentian wisata. Lagi pula, saya di Italia!

Saya memiliki ambisi untuk mendokumentasikan perjalanan saya dengan lebih baik. Niat besar yang termasuk menyiapkan halaman blog khusus untuk jalan-jalan peziarah, jalan-jalan monastik, ziarah atau sekadar hiking. Namun, dalam mendapatkan segala sesuatu yang lain diurutkan, saya tidak cukup mendapatkan kesempurnaan yang saya bayangkan. Saya kira ini yang masih saya kerjakan. Penundaan yang dihasilkan dari kesempurnaan. Tapi saya akan tetap posting. Dan mudah-mudahan setiap hari, seperti yang saya lakukan ketika saya di camino.

Saya sangat senang – bangga untuk mengatakan bahwa saya turun dari camino pada tahun 2015 dengan keinginan untuk berjalan di Via Francigena pada tahun 2018. Tiga tahun bagi saya terasa sangat lama. Saya tidak tahu bagaimana saya akan menemukan waktu setelah saya kembali ke dunia kerja normal. Tapi anehnya aku melakukannya. Saya memutuskan saya membutuhkan uang untuk Via Francigena. Terlepas dari keadaan dan keadaan, di sini saya memenuhinya. Sebenarnya, itu bukan perjalanan yang mudah jadi saya memiliki perasaan syukur yang luar biasa di hati saya bahwa saya telah mencapai tempat yang saya miliki.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

kartu pos traveler

Seorang ekspatriat yang tinggal di luar negeri di Eropa – benar-benar ekspor. Sepuluh tahun berlalu dan aku bukan lagi turis yang kebetulan. Eropa, Inggris, Australia, Singapura/Malaysia – Saya sering bepergian atau tinggal di sana. Saya suka perjalanan – perjalanan, sejarah, orang-orang, petualangan, pembelajaran. Melihat dunia dengan mata baru dan hanya menghargai apa yang ada. Seberapa jauh perjalanan yang telah saya tempuh. Kegemaran terbaru saya adalah mendaki jalur jarak jauh – terutama di sepanjang rute biara / ziarah lama. Saya suka bangunan tua dan ini adalah cara untuk menghubungkan saya dengan orang-orang dari masa lalu, harapan dan impian mereka. Perjalanan mengajarkan saya, bahwa orang pada dasarnya sama. Dan melalui makanan dan budaya kita bisa berdialog. Saya sangat berterima kasih. Terima kasih telah meluangkan waktu bersamaku. Dan tinggalkan komentar agar saya tahu Anda pernah berkunjung.

Author: Thomas Bryant