Daniel Negreanu vence Super High Roller Bowl VII e leva US$ 3,3 milhões

Daniel Negreanu vence Super High Roller Bowl VII e leva US$ 3,3 milhões

Mangkuk Roller Super Tinggi

Canadian memenangkan hit terbesar kedua dalam karirnya di live

Daniel Negreanu muncul sebagai pemenang dari Super High Roller Bowl VII (Foto: PokerGO)Daniel Negreanu muncul sebagai pemenang dari Super High Roller Bowl VII (Foto: PokerGO)

Legenda Kanada Daniel Negreanu mengklaim gelar Super High Roller Bowl VII, turnamen buy-in senilai $300.000 yang diadakan di Las Vegas. Gelar yang dimenangkan pada malam Jumat (7) ini memberinya hit terbesar kedua dalam kariernya secara langsung menurut Hendon Mob, yang semakin meningkatkan daftar penghargaan bintang tersebut.

LIHAT LEBIH BANYAK: Orpen Kisacikoglu meledak dalam gelembung $720.000 di Super High Roller Bowl VII

Untuk mengambil gelar pertamanya dalam seri, Negreanu harus mengalahkan bidang 24 entri, yang menampilkan beberapa nama terbesar di dunia poker. Untuk pinnya, dia mengantongi $3,312.000, mengalahkan Nick Petrangelo menjadi $2.016.000. Dua kontestan lain menguangkan setelah Orpen Kisacikoglu jatuh ke dalam gelembung.

Lihat klasemen akhir Super High Roller Bowl VII:

1. Daniel Negreanu (Kanada) – US$3.312.000
2. Nick Petrangelo (AS) – $2.016.000
3. Andrew Lichtenberger (EUA) – US$1.152.000
4. Justin Bonomo (AS) – $720.000

Pertandingan pendahuluan mengkonfirmasi favoritisme Negreanu dan Petrangelo, yang lolos dengan dua tumpukan terbesar di antara lima penyintas Hari Terakhir. Tangan terakhir datang di tirai 25.000/50.000 bb ante 50.000. Negreanu mendorong lawannya all-in preflop untuk taruhan efektif 520.000 dan dipanggil. Orang Kanada memiliki Q7, sedangkan orang Amerika memiliki K5o. Papan 73224 memberi Negreanu kemenangan dengan pasangan 7 dan 2.

LIHAT LEBIH LANJUT: Investigasi HCL menemukan perampokan karyawan terhadap Robbi Lew; memahami

Dengan pukulan ekstra itu, Negreanu sekarang lebih dari $ 49,5 juta dalam turnamen langsung, menurut Hendon Mob. Dia tetap ketiga dalam daftar sepanjang masa, dan di atas hadiah itu dalam sejarahnya, hanya runner-up di The Big One for One Drop di WSOP 2014. Pada kesempatan itu, Kanada mengambil tempat kedua dalam buy-in sengketa senilai US$ 1 juta dan mengantongi US$ 8.288.001.

Pencapaian ini juga berarti rehabilitasi bagi Negreanu. Sebelum Super High Roller Bowl, meja Las Vegas menjadi tuan rumah acara Poker Masters, dan kartu as tidak mendapat apa-apa selain pembayaran dari sepuluh turnamen. Di Main Event, dia menabrak gelembung uang, dengan AA dipatahkan oleh JJ Seth Davies. Pada WSOP tahun ini, ia mengakui kerugian jutawan. Sekarang, dia kembali dengan rasa kejayaan tertinggi di salah satu turnamen paling berharga di dunia.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Author: Thomas Bryant